Sedekah di bulan suci ramadhan
News  

Jelang Ramadan LAZISMU Pamekasan Distribusikan Air Untuk Masjid

banner 120x600
Sedekah di bulan suci ramadhan

Pamekasan, SUARAMU.net – Bulan Ramadan adalah momentum untuk meningkatkan dan memaksimalkan keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal shaleh agar tujuan dari puasa dan segala aktivitas ibadah baik yang wajib maupun sunnah bisa dicapai, yaitu mendapatkan gelar taqwa.

Masjid sebagai sarana untuk beribadah di bulan Ramadan harus memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah termasuk menyediakan berbagai fasilitas baik itu untuk buka puasa, sahur, shalat tarawih, dzikir, iktikaf dan lain sebagainya.

Lazismu Pamekasan melaksanakan program air untuk masjid yang dikirim ke beberapa masjid, baik yang di sekitar perkotaan hingga ke pelosok desa.
Program ini dilaksanakan sebelum memasuki bulan Ramadan sehingga bisa diberikan kepada para jamaah yang melaksanakan aktivitas ibadah di masjid.

“Program ini bisa bisa terlaksana atas dukungan dari para donatur yang menitipkan dana Zakat, Infaq dan Shadaqahnya melalui lazismu Pamekasan,” kata ketua Lazismu Pamekasan, Khairul Jannah kepada SUARAMU.net, Minggu (10/3/2024).

Program ini, kata Khairul, sudah biasa dilakukan ketika menjelang puasa Ramadan dan sudah berjalan dari tahun ke tahun.

“Semoga ini menjadi amal kebaikan yang bisa menjadi pahala bagi para donatur dan semua tim yang terlibat,” ungkapnya. (SUARAMU.net/LAZISMU Pamekasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *